Konfigurasi Pengaturan Kamera pada Gcam Mod Apk

Hai guys, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang konfigurasi pengaturan kamera pada Gcam Mod Apk. Sebelum itu, apakah kalian sudah tahu apa itu Gcam Mod Apk?

Pengertian Gcam Mod Apk

Gcam Mod Apk merupakan aplikasi modifikasi untuk kamera smartphone yang dibuat oleh Google Camera (Gcam). Aplikasi ini bisa diinstal di smartphone dengan sistem operasi Android dan memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh kamera bawaan smartphone.

Selain itu, Gcam Mod Apk juga dapat meningkatkan kualitas gambar dan video yang dihasilkan oleh kamera smartphone. Oleh karena itu, banyak pengguna smartphone yang menginstal aplikasi ini untuk memperoleh hasil foto dan video yang lebih baik.

Seperti yang sudah npcindonesia.id jelaskan kalau Gcam Mod Apk bisa membuat foto menjadi lebih maksimak. Penasaran bukan cara konfirgurasi pengaturannya? yuk simak saja artikel ini untuk mengetahui caranya.

Konfigurasi Pengaturan Kamera pada Gcam Mod Apk

Berikut adalah beberapa pengaturan kamera pada Gcam Mod Apk yang bisa kalian konfigurasi:

1. HDR+ Enhanced

Fitur HDR+ Enhanced adalah fitur unggulan dari Gcam Mod Apk yang bisa meningkatkan kualitas gambar dengan menggabungkan beberapa foto dengan ekspor yang berbeda menjadi satu gambar yang lebih jelas dan tajam. Untuk mengaktifkan fitur HDR+ Enhanced, kalian bisa masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih HDR+ Enhanced dan aktifkan opsi tersebut.

2. Night Sight

Fitur Night Sight adalah fitur yang sangat berguna untuk memotret dalam kondisi minim cahaya atau gelap. Fitur ini akan memungkinkan kalian menghasilkan foto yang jernih dan tajam bahkan dalam kondisi minim cahaya. Untuk mengaktifkan fitur Night Sight, kalian bisa masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih Night Sight dan aktifkan opsi tersebut.

3. Super Res Zoom

Fitur Super Res Zoom akan membuat foto yang dihasilkan oleh kamera smartphone menjadi lebih tajam dan jelas ketika melakukan zoom. Untuk mengaktifkan fitur Super Res Zoom, kalian bisa masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih Super Res Zoom dan aktifkan opsi tersebut.

4. Portrait Mode

Fitur Portrait Mode akan memberikan efek bokeh pada foto yang dihasilkan, sehingga membuat objek yang difoto lebih menonjol. Untuk mengaktifkan fitur Portrait Mode, kalian bisa masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih Portrait Mode dan aktifkan opsi tersebut.

5. RAW Format

Fitur RAW Format akan memungkinkan kalian untuk menyimpan foto dalam format yang belum dikompresi, sehingga memudahkan kalian untuk melakukan editing foto secara lebih detail. Untuk mengaktifkan fitur RAW Format, kalian bisa masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih RAW Format dan aktifkan opsi tersebut.

6. Video Stabilization

Fitur Video Stabilization akan membantu kalian untuk mengubah video menjadil lebih maksimal lagi. Karena geteran pada video akan langsung teratasi oleh aplikasi ini, jadi silahkan langsung saja aktifkan fitur canggih ini.


Posted

in

by

Tags: